Perlakukan pengunjung sebagaimana layaknya kita ingin di berlakukan. Jangan pernah berlaku curang, bohong atau pun ingkar janji. Pelanggan yang benar-benar setia adalah mereka yang selalu kembali kepada kita. Bentuk loyalitas ini merupakan aset berharga yang harus kita jaga. Umumnya perilaku pengunjung online persis seperti pengunjung toko di dunia nyata, yaitu pertama mereka cenderung membeli suatu produk atau pelayanan yang di tawarkan setelah beberapa kali melihatnya. Sebagus apapun produk yang kita punyai, jika tidak dipromosikan, jangan harap ada yang akan membelinya.
Bagaimana pun promosi tetap yang utama, baik itu melalui email ikla, telepon, atau pun bonus tambahan. Disamping itu hal penting lain adalah kesan pertama yang kita berikan kepada calon pembeli. Lebih baik meluangkan waktu beberapa menit untuk menulis pesan personal karena itu membuat pembeli merasa di hargai. Responlah secepat mungkin keluhan maupun permintaan yang di sampaikan. Pastikan bahwa kita memiliki apa yang mereka butuhkan dengan pelayanan yang berkualitas, harga yang masuk akal plus bonus tambahan, dan lain sebagainya.
Kedua, seseorang biasa membeli sesuatu karena referensi dari pelanggan sebelumnya. Bila mereka terkesan dengan pelayanan yang kita berikan, tentu hal ini akan menyebar ke orang lain, baik di sengaja maupun tidak. Promosi dari mulut ke mulut lebih efektif di banding jenis promosi manapun. Intinya, buat mereka puas.
Karena apabila suatu kebutuhan belum terpuaskan, maka mereka akan mencari cara lain yang bisa memuaskannya. Umumnya 99% barang yang akan di beli biasanya bukan barang yang di butuhkan, melainkan barang yang di inginkan. Sebagai pemilik situs web, anda harus berusaha keras mempelajari dan memahami kebutuhan, keinginan dan permintaan konsumen melalui strategi pemasaran yang tepat.