Menghasilkan banyak uang di YouTube tidak semudah yang kita bayangkan. Ada banyak rintangan untuk mengatasi dalam proses pendaftaran. Jelas bukan cara untuk mendapatkan cepat kaya. Namun, jika kita memiliki hobi, benar-benar baik untuk kegiatan tertentu dan ingin membantu orang, yang lucu, atau bahkan jika kita hanya ingin bersenang-senang, YouTube adalah pilihan yang bagus untuk menghasilkan uang tambahan..Titik awal pertama kita harus memiliki gagasan tentang jenis video yang ingin kita upload. Berikutnya kita akan ingin Aktifkan monetisasi dan mendaftar untuk Google AdSense.
Mengaktifkan monetisasi berarti kita setuju akan kebijakan yang di berikan youtube kepada kita. Kita hanya akan meng-upload konten video yang kita mimiliki. (seperti tidak menonton video kita sendiri berulang untuk meningkatkan iklan). Google AdSense adalah cara kita mengatur informasi pembayaran ketika benar-benar mulai menghasilkan uang.
Selanjutnya kita ingin untuk menjadi Mitra YouTube. Hal ini tidak sesulit dulu. Di masa lalu, untuk menjadi mitra YouTube kita harus memiliki beberapa 15.000 jam video ditonton di setiap titik waktu. Manfaat di sini adalah bahwa kita dapat meng-upload lebih dari 15 menit durasi video, yang dapat membantu pada beberapa proyek video. Kita juga mendapatkan analisis dan beberapa alat editing yang lebih maju.
Mari kita memecahkan jenis iklan yang berada di YouTube. Kita mungkin mengenal dengan iklan jika kita menonton setiap jumlah video YouTube. Ada bagian bawah berdasarkan teks iklan yang ditampilkan di bagian bawah video kita, dan kemudian ada klip yang bermain di awal video kita. dan dapat memilih dari iklan tersebut video yang memiliki perbedaan tergantung pada audiens kita atau berapa banyak pendapatan video kita.
Cara kerja iklan di YouTube mungkin merupakan salah satu hal yang paling rumit. Untuk menghasilkan uang dari YouTube. Perkiraan nyata keluar untuk sekitar $ 7,50 per 1.000 tayangan. Yang sulit adalah mendefinisikan kata 'tayangan. "Satu-satunya waktu kita untuk menghasilkan uang di YouTube adalah ketika seseorang berinteraksi dengan iklan atau ketika meninggalkan sebuah kesan / komentar.
Ini berarti bahwa jika seseorang melompat iklan, atau menjalankan pemblokir iklan, maka kita tidak dibayar untuk pandangan itu. Hal ini membuat memperkirakan jumlah penayangan video berapa banyak pengguna membuat off dari video yang sangat menantang. Hal ini juga tergantung apakah itu iklan video di depan video kita atau hanya sebuah kotak di bagian bawah halaman kita ini menentukan berapa banyak orang berinteraksi dengan iklan dan jumlah uang yang dapat di hasilkan.
Pada akhir hari, meskipun ada banyak variabel yang dapat mempengaruhi seberapa banyak kita dapat menghasilkan uang di YouTube. audiens kita memiliki banyak hubungannya dengan jenis iklan yang akan bekerja secara baik. Misalnya, jika kita membuat video lucu pendek, itu mungkin yang terbaik untuk tidak menyertakan iklan 30 detik di awal-penampil mungkin hanya melewatkan. Untungnya, YouTube memiliki halaman analisis yang dapat kita gunakan untuk melihat hampir setiap aspek video terukur dari demografi waktu hari menyaksikan dan lokasi.